Sergio Busquets Dicadangkan? Perintah Fans Barca

Para Fans Barcelona meminta unutk Sergio Busquets Dicadangkan. Mereka membagikan tagar di akun-akun sosmed seperti di twitter. Hal ini terjadi setelah pertandingannya yang mengecewakan melawan Real Madrid.

Kenapa Sergio Busquets Diminta unutk Dicadangkan?

Semua itu berawal dari pertandingan antara Barcelona melawan Reeal Madrid. Ia melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat tim lawan mencatak gol. Vinicius Jr langsung dengan cepat dan tangkas memanfaatkan kesalahan yang di lakukan Ramos. Yang akhirnya berujung keunggulan Mardrid di awal pertandingan. Gol pembuka yang sangat disayangkan oleh penggemar Barca.

Padahal sebelum pertandingan, Sergio Busquets seakan punya strategi yang sangat matang. Dia memapakan strategi barca kepada media sebelum hari pertandingan berlangsung. Tapi hasilnya adalah kekalahan Barca dengan skor 3-2 atas Real Madrid.

Disinilah para fans merasa sangat kecewa dengan performanya di lapangan. Dalam pertandingan itu, ia melakukan banyak pengembalian umpan yang gagal. Kabar pemain ini yang katanya mempunyai julukan umpatan cekatan seperti menghilang. Bahkan dalam 19 pertandingan terakhir ia melakukan rata-rata 0,4 sentuhan gagal. Bahkan pelanggaran yang ia lakukan mempunya rate yang cukup tinggi yaitu 1,6 per pertandingan.

Alhasil, fans Barcelona meminta Xavi untuk mencadangkan Sergio Busquets di laga-laga berikutnya. Ini disampaikan di salah satu akun twitter dengan isi bahwasanya ia mecintai Sergio Busquets dengan segenap hati. Tapi Sergio bukanlah pemain yang sama seperti yang lalu. Biarkan Frenkie yang bertugas megoper bola. Itulah inti dari tulisan twitter salah seorang fans Barca

 

De Jong Pilihan Fans Untuk Menggantikan Sergio

De Jong yang merupakan poros pada tim lamanya yaitu Ajax. Ia berhasil mencetak 1 gol pada saat melawan Madrid. Akhirnya ialah yang menjadi pilihan sebagai pengganti Busquets ini. Padahal secara statistik, De Jong tidak lah lebih bagus dari Busquets. Ratenya bahkan sampai 1,5 sentuhan gagal per laga.

Namun permintaan fans ini berdasarkan apa yang diamati dilapangan. Memang sudah waktunya untuk Barca sedikit menyegarkan timnya dengan pergantian orang lama. Keputusan tetaplah berada di tangan pelatih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.