Persib Bandung Incar Top Klasemen BRI Liga 1

Persib Bandung Incar Top Klasemen BRI Liga 1. Saat ini mereka telah berhasil menaikkan posisinya sampai ke posisi 3 teratas dibawah Arema FC dan Bhayangkara FC.

Persib Bandung Incar Top Klasemen

Akhirnya BRI liga 1 2021/2022 dilanjutkan kembali oleh panitia yang sebelumnya sempat ditunda karena penyebaran Covid yang semakin merajalela di Indonesia. Beberapa pemain terpapar virus ini dan harus menjalani proses karantina.

Namun untuk sekarang sudah dilanjutkan lagi setelah hengkang beberapa pekan. Persib bandung memulai pertandingan awalnya dengan baik. Walaupun ini adalah pekan ke 24 BRI liga 1 , namun ini menjadi pertandingan pertama nya setelah jeda covid.

Pertandingan pertamanya berlangsung pada hari Jumat (11/2), melawan PSS Sleman. Hasil yang sangat baik pun diperoleh oleh Persib Bandung. Persib berhasil memberikan hasil akhir 2-1 terhadap PSS Sleman. Hal ini melanjutkan tren kemenangan yang ia ciptakan sebelum jeda liga ini.

Gol yang diciptakan Persib berasal dari kaki Erwin Ramdani yang tercipta pada menit 20 sedangkan gold keduanya berasal dari kaki David Da Silva pada menit 25. Hanya selisih 5 menit  dari gol pertama.

Namun tak berapa lama kemudian juga dibalaskan oleh PSS Sleman di menit 30 dari kaki Wander Luiz. Akhirnya pertandingan hanya berbalas serangan tanpa ada gol tambahan sampai menit terakhir.

Pendapat Robert Alberts

Robert Alberts pelatih dari tim Persib Bandung pun memberikan komentarnya terhadap pertandingan yang baru usai itu. Ia mengatakan bahwa hasil pertandingan sudah sesuai target dari tim mereka. Walapun ia mengakui bahwa PSS Sleman bermain cukup baik hingga hampir bisa menyamakan kedudukan dua sama.

Ia juga mengakui peran dari kiper nya yaitu Teja Paku Alam yang memberikan penyelamatan penyelamatan yang gemilang. Bahkan tercatat ada dua penyelamatan yang sangat fantastis terjadi di laga tersebut. Kemenangan Persib kali ini benar-benar karena performa dari kipernya itu.

Bisa dikatakan 3 poin yang dihasilkan oleh tim Persib merupakan poin yang sangat penting. Hal ini dikarenakan poin inilah yang dapat memperkecil jaraknya dengan pemuncak klasemen dan bhayangkara yang sama-sama mempunyai 49 poin.

Alhasil hanya selisih 3 poin Persib bisa mengejar puncak. Mereka masih punya 1 pertandingan sisa untuk bisa mengejar hal itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *