Liverpool Pesta Gol Di Kandang Lawan Rangers

Liverpool Pesta Gol Di Kandang Lawan Rangers dengan Skor Akhir 1-7 Diajang Penyisihan Liga Champion

Liverpool Pesta Gol Di Kandang Lawan Rangers dengan Skor Akhir 1-7 Diajang Penyisihan Liga Champion – Ibrahima Konate (Liverpool) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Slavko Vincic meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Tim lawan gagal menghentikan Ryan Kent (Rangers) dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Sayang sekali! Konstantinos Tsimikas (Liverpool) mengoperkan bola LGOLUX dengan apik kepada Darwin Nunez, namun ternyata dia tak dpat menerima operan tersebut.

GOOLL!! Scott Arfield (Rangers) diberikan umpan di batas kotak penalti oleh Ryan Jack, dan tembakan keras yang dilepaskannya kemudian melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang tidak memberikan kesempatan sama sekali bagi penjaga gawang.

1:0. Sebuah umpan silang lambung dari Harvey Elliott (Liverpool) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Fabio Carvalho (Liverpool) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti.

Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. TIDAK MASUK! Fabio Carvalho (Liverpool) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Liverpool akan lakukan tendangan sudut.

Roberto Firmino (Liverpool) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Konstantinos Tsimikas. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sudut kanan atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong.

Skor saat ini 1:1. Ryan Jack (Rangers) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Slavko Vincic selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

James Tavernier (Rangers) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar lapangan pertandingan. Rangers akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Liverpool Pesta Gol Di Kandang Lawan Rangers dengan Skor Akhir 1-7 Diajang Penyisihan Liga Champion

Borna Barisic (Rangers) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Ryan Kent (Rangers) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan.

Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Rangers. Scott Arfield (Rangers) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol.

Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. John Lundstram (Rangers) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan.

Slavko Vincic meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Liverpool. Darwin Nunez (Liverpool) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Liverpool memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Darwin Nunez (Liverpool) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant.

GOOOLL Roberto Firmino (Liverpool)! Roberto Firmino (Liverpool) diberikan umpan oleh Joe Gomez dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

1:2. GOL – 1:3! Darwin Nunez (Liverpool) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang. Roberto Firmino adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Mohamed Salah (Liverpool) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang.

1:4. GOOLL!! Permainan kombinasu yang baik antara Mohamed Salah (Liverpool) dan Diogo Jota yang memberikannya kesempatan untuk mencetak gol dari batas kotak penalti. Dia tidak mensia-siakan kesempatan ini dan berhasil mengalahkan penjaga gawang dengan memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang.

1:5. GOOLL!! Permainan bagus dari Diogo Jota yang berhasil menempatkan Mohamed Salah (Liverpool) di ruang kosong di batas kotak penalti. Dia melihat penjaga gawang LGOLUX telah keluar dari garis penjagaannya dan lalu dengan dingin memasukkan bola ke sisi kiri gawang.

1:6. Wasit Slavko Vincic menunjuk titik di tengah lapangan untuk memberi sinyal bahwa gol dinyatakan sah setelah mengulas VAR. Harvey Elliott (Liverpool) lalu berselebrasi dengan liar. GOOLL!! Harvey Elliott (Liverpool) memasukkan bola ke gawang yang tidak terjaga dari jarak dekat setelah sebuah tembakan mengenai salah seorang pemain bertahan dan merebound padanya. 1:7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *