Ketahui Pelanggaran Bermain Basket

Ketahui Pelanggaran Bermain Basket sebelum Memulai Pertandingan

Ketahui Pelanggaran Bermain Basket sebelum Memulai Pertandingan, Meskipun ada banyak hal yang berjalan dengan baik di lapangan basket, ada juga banyak hal yang salah. Oleh sebab itu, sebelum bertanding ketahuilah pelanggarannya terlebih dahulu. Tidak peduli seberapa banyak Anda mencoba untuk menghindarinya, pelanggaran tidak dapat dihindari dalam permainan bola Basket dan sering kali menjadi faktor penentu antara menang atau kalah. Sebuah pelanggaran adalah setiap tindakan terhadap pelanggaran atau pertahanan yang menghasilkan kontak yang tidak perlu.  Setiap pelanggaran mengarah ke hukuman, meskipun hukuman bervariasi tergantung pada jenis pelanggaran. Pelanggaran dikategorikan sebagai ofensif atau defensif dan dipecah menjadi pelanggaran pribadi, tim, teknis, dan mencolok. Ada lusinan pelanggaran yang disebut wasit dalam sebuah pertandingan. Itu terjadi dengan cepat dan sering terjadi, jadi penting untuk memahami aturan sebanyak mungkin untuk menghindari melakukan pelanggaran sendiri.

Jenis pelanggaran pertama adalah pelanggaran pribadi, yang merupakan pelanggaran terhadap pemain tertentu. Pelanggaran adalah ketika seorang pemain melakukan kontak pribadi yang tidak sah dengan pemain lain. Oleh karena itu, pelanggaran pribadi adalah apa yang diberikan kepada pemain yang melakukan pelanggaran. Menerima pelanggaran pribadi dalam bola basket adalah masalah besar karena di NBA setiap pemain hanya diberikan enam sebelum didiskualifikasi dari permainan juga dikenal sebagai ‘fouling out.’ Di perguruan tinggi, itu lima pelanggaran. Setiap pelanggaran menjadi lebih penting daripada yang terakhir saat pertandingan berlangsung.

Jelaskan Pelanggaran Pribadi denga cara kita Ketahui Pelanggaran Bermain Basket sebelum Memulai Pertandingan?
Pelanggaran pribadi hanya dihitung selama pertandingan yang merka lakukan. Setelah pertandingan selesai, setiap pelanggaran pribadi dicatat sebagai statistik. Pelanggaran ini tidak akan mengikuti pemain ke permainan berikutnya tetapi mereka tidak mengatur ulang sampai permainan berakhir. Sering dikatakan bahwa pemain harus bersiap untuk menerima setidaknya tiga orang yang dipanggil setiap pertandingan. Itu tidak berarti Anda dijamin akan dipanggil untuk tiga, tetapi tiga contoh ini sering terjadi dan ada kemungkinan besar itu akan terjadi pada Anda. Mereka:

⦁ Menerima pelanggaran yang jelas merupakan panggilan buruk oleh wasit, tetapi Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubahnya.
⦁ Menerima pelanggaran untuk kontak ilegal (biaya atau blok).
⦁ Menerima pelanggaran dengan sengaja untuk alasan strategis.

Ini adalah praktik yang baik untuk mencatat diri Anda sendiri untuk kombinasi dari tiga pelanggaran ini bahkan sebelum pertandingan dimulai. Ini membantu Anda memikirkan kembali cara Anda memainkan sisa permainan karena Anda lebih berhati-hati dengan bola dan tidak akan mengambil risiko kecuali itu sepadan. Tentu saja, akan selalu ada saatnya Anda harus agresif. Itulah mengapa penting untuk menemukan keseimbangan. Pelanggaran ketika Anda harus dan pelanggaran ketika masuk akal, dengan cara itu Anda tidak menempatkan diri Anda dalam posisi yang ketat saat Anda perlu melakukan pelanggaran secara strategis.

Alasan mengapa banyak orang menjadi bingung ketika membahas perbedaan antara keduanya adalah karena semua pelanggaran tim adalah pelanggaran pribadi. Pada saat yang sama, tidak semua pelanggaran pribadi adalah pelanggaran tim dan mereka juga tidak mengikuti aturan yang sama. Mari saya jelaskan. Pelanggaran tim adalah pelanggaran pribadi yang dilakukan oleh pemain bertahan. Itulah yang membuat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain bertahan begitu ngeri karena mereka diperhitungkan terhadap pemain dan tim. Pelanggaran pribadi yang dilakukan ini berada di dalam permainan bola Basket.

Leave a Reply

Your email address will not be published.