Kesetiaan Giannis Antetokounmpo Pada Bucks

Kesetiaan Giannis Antetokounmpo Pada Milwaukee Bucks , yaitu tim yang ia bela sampai mendapatkan gelar juara NBA 2020-2021. Dikabarkan bahwa Giannis sudah bertekad untuk tetap bermain bersama Milwaukee Bucsks hingga 20 tahun ke depan. Peryataan ini langsung dilontarkan nya ketika sedang diwawancarai.

 

Kesetiaan Giannis Antetokounmpo Pada Milwaukeee Bucks

Tidak bisa kita elakkan lagi, bahwasannya Milwaukee Bucks belum memberikan hasil yang memuaskan di NBA musim 2021-2022 ini. Milwauke Bucks atas managemen Mike Budenholzer sementara ini hanya bisa menduduki peringkat keempat klasemen. Ini adalah peringkat dari klasemen sementara konferensi Timur.

Dimana pemuncak klasemen sementara saat ini adalah Broklyn Nets, diikuti oleh Chicago Bulls dan Miami Heat di posisi 2 dan 3. Walau perbedaan yang tidak begitu jauh dengan para pemuncak klasemen.

Tapi meski begitu ia maasih menampilkan penampilan yang cukup apik di tiap-tiap pertandingan yang dilakukan Bucks. Yang membuat ia perlu diacungkan jempol adalah tidak ada sedikitpun niatnya untuk meninggalkan Bucks. Padahal ia tahu kondisi Milwaukee Bucks saat ini sangatlah tidak diuntungkan.

Ia mengaku akan tetap loyal kepada satu tim disepanjang kariernya. Hal inilah yang akan menjadi kebanggaan dirinya dimasa dunia perbasketan. Ia memperkirakan ia akan berusaha untuk bisa membela Bucks sampaio 20 tahun kedepan.

 

Prediksi Giannis A. Terhadap Kariernya

Ketika ditanya prediksi tentang kariernya, ia sama sekali tidak bisa memberikan jawaban. Ia mengaku tidak bisa memprediksi kariernya kedepan. Ia hanya akan berusaha keras untuk menjaga kesehatannya. Hal ini ia lakukan agar ia tetap bisa sehat dan terus berdiri diatas lapangan.

Apalagi umur Giannis sekarang masih 27 tahun. Yang artinya masih sangat panjang Giannis bisa berdiri diatas lapangan basket ini. Hanya saja jika ia tidak menjaga tubuh, stamina, dan kesehatannya mungkin saja ia akan keluar dari NBA.

Ada dua hal yang ditegaskan oleh Giannis. Yang pertama ia harus terus berkembang agar bisa bersaing dengan para rival-rival kuatnya. Sedangkan yang kedua adalah ia harus terus menikmati jalannya permainan. Tidak menjadikan beban ketika ia bertanding.

Kalimat terakhirnya adalah ia mengatakan bawha ketika ia memulai pada liga maka ia akan menyelesaikan dan berhenti di liga juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *