Kabar pemain Kevin Sanjaya Terbaru

Kabar Pemain Kevin Sanjaya Terupdate

Kabar Pemain Kevin Sanjaya saat ini berada saat dipuncaknya. Ia menjadi sorotan baik dalam negri maupun luar negri. Hal ini dikarenakan performa yang ia berikan disetiap kejuaran atau turnamen yang ia ikuti.

 

Profile Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya adalah seorang pemain bulutangkis asal Indonesia. Beliau adalah pemain bulutangkis ganda putra dan campuran Indonesia.  Iya memulai karirnya pada tahun 2007 yaitu pada di Kudus Jawa Tengah.   saat ini ia dipasangkan oleh Marcus Gideon di nomor ganda putra pada saat ini ia berhasil mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan kan  bagi Indonesia. 

 

Awal karir Kevin Sanjaya

Awal karir Kevin Sanjaya masuk ke dalam dunia bulutangkis nasional adalah ketika dia berumur   12 tahun.  alasan  ia  masuk ke dunia bulutangkis nasional ialah kecintaannya terhadap Indonesia.  di tahun 2006,  ia mencoba keberuntungannya untuk masuk  tim jarum di Kudus.  tapi Sangat disayangkan yang tidak lolos pada audisi tersebut.

 namun hal itu tidak membuatnya putus asa. dengan semangat pantang menyerah casing mencoba lagi  pada audisi berikutnya.  audisi tersebut berlsngsung pada tahum 2007. Dan pada akhirnya ia pun lolos pada audisi kedua ini oleh klub PB Djarum Kudus.

 

Perjuangan Kevin Sanjaya

Perjuangan Kevin Sanjaya tidaklah semudah yang kita bayangkan. pada awal masa pelatihannya di klub Djarum Iya tidak menunjukkan potensi sebagai pemain bulu tangkis tunggal putra. Beruntungnya Ia mendapatkan kan pelatihnya jarum yaitu Ade Lukas Adi Lukas mampu melihat potensi para pemainnya yang ternyata Kevin lebih cocok untuk bermain pada ganda putra. 

ketika pelatih melihat bakat bawaan Kevin dari segi refleks,tekanan, dan ketangkasan. Dengan kemampuan pelatihannya yang merupakan mantan pemain dunia ia pun berhasil melatih Kevin sampai ke titik  yang memuaskan.

 

Prestasi yang Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya berhasil meraih 6 medali pada Kejuaraan bulutangkis Asia . Bahkan pada Tour bergengsi dunia ia berhasil mendapatkan 24 medali bidang ganda putra. Peta ya memperoleh medali yang tidak terhitung turnamen-turnamen lainnya BWF Super Series,  BWF Grand Prix,  dan BWF internasional Challenge/series.

Dari segi nominasi dan penghargaan, nah menjadi nominasi telefon selama 3 kali di mana 2 kalinya lah dia jadi pemenang. serta nominasi nominasi lainnya seperti Google,  Indonesian sport Awards,  Golden Awards SIWO,  dan Forbes.

 

Untuk Kabar pemain Kevin Sanjaya saat ini bisa dipastikan ia baik-baik saja dan masih berada pada kondisi yang optimal. Ia sudah siap untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya.

 

Penulis: Willzamz Edward

One thought on “Kabar pemain Kevin Sanjaya Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.