Cristiano Ronaldo Pensiun di Umur 42 Tahun

Siapa yang menyangka Cristiano Ronaldo Pensiun di umurnya 42 tahun. Hal itu diungkapkan nya pada saat wawancara. Ini adalah kabar baik untuk semua fans Ronaldo di luar sana. Mereka masih bisa melihat Ronaldo diatas rumput hijau lebih lama lagi.

Alasan Cristiano Ronaldo Pensiun Sedikit Lebih lama

Cristiano Ronaldo menuturkan bahwasanya ia ingin lebih lama bermain sebagai pemain profesional. Mungkin sampai umur 40, 41,  atau 42 . Yang penting ia masih belum mau pensiun jika umurnya masih belum sampai 42 tahun.

Ronaldo masih merasa fisik dan tubuhnya seperti masih berumur 30 tahun padahal sekarang umurnya sudah mencapai 36 tahun. Yang terpenting baginya adalah mental untuk bisa bersaing dengan pemain pemain muda lainnya. Dia bersyukur dia masih diberikan umur panjang serta kesehatan yang cukup. Sehingga membuatnya optimis ia masih layak berada di lapangan sampai umurnya 42 tahun.

Baginya hidup adalah sebuah proses. Pada proses tersebut ada kalanya seseorang jatuh, ada kalanya di puncak. Ketika jatuh sesorang harus berusaha bangkit untuk keawal. Nah, Ronaldo masih ingin merasakan itu di timnya. Tujuan akhirnya adalah minikmati momen-momen dia pada saat dipertandingan.

Ronaldo Menganggap Mental Tim MU Masih Lembek

Ronaldo bercerita bahwasanya dirinya dulu pada saat masih muda. Ia selalu punya pemikiran untuk bangkit dan berkembang. Tapi ia tidak melihat itu pada diri pemain pemain muda Manchester United. Dia mengira pemain muda tersebut tidak mau mendengarkan saran dari senior. Pemain senior adalah pemain yang lebih berpengalaman. Mereka sudah terbiasa melewati situasi yang buruk.

Bahkan, setelah usai latihan Ronaldo masih belum pulang. Para pemain muda tersebut sudah cepat- cepat untuk pulang. Tidak ada kesempatan untuk mengevaluasi ataupun berbicara. Mereka secara umum tidak terima diktritik. Bnayak yang sudah puas dengan perofrmanya. Padahal bisa dikatakan masih belum cukup untuk MU bisa naik ke puncak klasemen.

Ronaldo bersedia membantu untuk siapa saja yang punya ambisi dan niat untuk berkembang. Jika tidak, Ronaldo mengharapkan ia segera bisa menunjukkan kelayakannya diatas rumput hijau. Mereka harus bisa berkontribusi untuk tim. Hanya dengan inilah Mu punya kesempatan untuk bisa mengejar ke tp 3 klasemen liga Inggris.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.