Buku Terbaik Mengenai Basket

Buku Terbaik Mengenai Basket Favorit Penggemar Hoops diberkati untuk tidak kekurangan bacaan yang bagus tentang olahraga. Pada satu titik atau lainnya, sebagian besar cerita ini berfokus pada strategi dan semangat di lapangan.  Tetapi yang terbaik, buku-buku bola Basket yang paling mengasyikkan mengungkapkan lebih dari itu, memberi kita jendela yang lebih dalam ke masyarakat itu sendiri. Berikut adalah 10 bacaan bola basket favorit saya, banyak di antaranya membantu membentuk cara saya menulis buku saya sendiri.

1. buku Kebangkitan MVP NBA yang Mustahil oleh Mirin Fader Buku Terbaik Mengenai Basket

Potret luar biasa dan luar biasa dari superstar paling tidak mungkin yang pernah dimiliki NBA: penyerang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo. Ceritanya memilukan dalam beberapa hal, tetapi ringan dan menyenangkan dalam hal lain.  Fader berusaha dengan sempurna dalam menangkap dualitas yang dihadapi Antetokounmpo dalam hal kewarganegaraan Yunaninya, tetapi juga untuk beralih dari kemiskinan ke kekayaan yang luar biasa dalam waktu yang begitu singkat.

2. Aturan Jordan: Kisah Dalam Satu Musim Turbulen dengan Michael Jordan dan Chicago Bulls oleh Sam Smith

Jika seseorang membacanya sekarang, untuk pertama kalinya, mereka akan terkejut bahwa banyak hal yang Jordan defensif saat itu terutama perlakuannya yang keras dan terkadang kejam terhadap rekan satu timnya kemudian akan menjadi ciri khas dari satu orang. pesaing terberat yang pernah mengikat mereka.

3. Surga Adalah Taman Bermain oleh Rick Telander Buku Terbaik Mengenai Basket

Sebuah proyek yang dimulai sebagai fitur majalah untuk Sports Illustrated melahirkan salah satu buku lingkaran paling dicintai sepanjang masa. Ini tentang waktu yang jauh berbeda, tahun 1970-an, ketika bola basket taman bermain dalam kota sangat berarti dan berlimpah di New York City. Apa lagi Buku Terbaik Mengenai Bola Basket Favorit?

4. Jumlahkan: 1.098 Kemenangan, Beberapa Kekalahan yang Tidak Relevan, dan Perspektif Kehidupan oleh Pat Summitt bersama Sally Jenkins

Memoar dari pelatih bola basket wanita Universitas Tennessee yang legendaris ini menunjukkan Summitt pada dirinya yang paling ganas, dan, saat ia beralih menjadi ibu, sebagai sosok yang sedikit lebih lembut. Itu keluar pada tahun 2013, dua tahun setelah dia didiagnosis dengan penyakit Alzheimer dini, yang mendorongnya untuk pensiun. Tapi membacanya memungkinkan untuk perjalanan yang indah melalui pikirannya saat dia menceritakan pengalaman yang membentengi tekadnya, bahkan sebagai seorang gadis kecil.

5. I Came as a Shadow: An Autobiography oleh John Thompson bersama Jesse Washington Buku Terbaik Mengenai Basket

Siapa pun akan mendapat manfaat dari membaca yang satu ini. Selain hubungan yang tak terhitung jumlahnya yang dibagikan pelatih Georgetown Thompson dengan beberapa nama terbesar dalam olahraga, buku ini menjabarkan sejumlah prinsip penting yang dia jalani dalam hidupnya.  Siapa pun yang mengira dia hanya seorang pelatih bola basket sangat keliru. Dia lebih besar dari kehidupan, dan memiliki pelajaran hidup berakar pada ras, pendidikan, dan gagasan keadilan yang lebih besarbagi kita masing-masing.

6. Bola Lepas: Kehidupan Pendek dan Liar dari Asosiasi Bola Basket Amerika oleh Terry Pluto

Mereka semua memiliki anekdot tak berujung yang terdengar seperti mereka berasal dari alam semesta lain sama sekali, karena bagaimana segala sesuatunya beroperasi selama era sebelumnya, dengan sumber daya yang jauh lebih sedikit dan polesan yang lebih sedikit. Dan bola Basket semakin dikenal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.