Bek Tengah Menggantikan Matthijs De Ligt

Bek Tengah Menggantikan Matthijs De Ligt di Juventus. Matthijs De Ligt ditikam untuk meninggalkan Juventus. Ia menjadi incaran utama beberapa klub di bursa transfer musim panas ini. De Ligt menjadi andalan di lini belakang Juventus setelah datang dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019. Namun, waktu menjadi pertanyaan dalam beberapa pekan terakhir. Pemain timnas Belanda itu santer di Chelsea. Raksasa Inggris itu dikabarkan tengah mengincar De Ligt ke Stamford Bridge. De Ligt pun mencuri perhatian Bayern Munich. Raksasa Jerman sangat yakin dengan peluang mereka untuk mengontrak bek berusia 22 tahun itu. Pemain timnas Belanda itu santer di Chelsea. Raksasa Inggris dikabarkan ingin memboyong De Ligt ke Stamford Bridge. De Ligt pun menarik perhatian Bayern Munich. Raksasa Jerman sangat yakin dengan peluang mereka untuk mengontrak bek berusia 22 tahun itu.

De Ligt memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro di Juventus. Bianconeri menginginkan tawaran yang mendekati angka itu. Jika De Ligt pergi, Juventus perlu mencari pengganti untuk bursa transfer yang panas ini. Lalu, siapa yang harus menggantikannya? Berikut adalah lima calon pengganti Matthijs de Ligt di Juventus.

⦁ Gleison Bremer Bek Tengah Menggantikan Matthijs

Gleison Bremer terpilih sebagai bek terbaik di Serie A musim lalu. Sejak saat itu, bek asal Brasil ini mulai digandrungi beberapa klub besar di Eropa.
Inter Milan menjadi klub terkemuka yang mengontrak Bremer. Namun, Nerazzurri harus menjual Milan Skriniar terlebih dahulu sebelum bek berusia 25 tahun itu.
Bremer akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Juventus. Bremer diperkirakan menelan biaya sekitar 40-45 juta euro.

⦁ Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic adalah bek yang sangat berpengalaman di Serie A. Bek Serbia ini membela La Viola sejak 2017.
Milenkovic sudah menjadi pemain kunci di lini belakang Fiorentina selama bertahun-tahun. Dia telah membuat 172 penampilan di semua kompetisi menggunakan 14 gol dan satu assist.
Kontrak Milenkovic bersama Fiorentina akan habis pada 2023. La Viola sangat berminat menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

⦁ Benoit Badiashile Bek Tengah Menggantikan Matthijs

Benoit Badiashile adalah pemain yang dibesarkan di akademi AS Monaco. Bek berusia 21 tahun itu mulai bermain bersama tim senior pada musim 2019/20. Meski usianya masih muda, Badiashile telah tampil reguler di lini belakang Monaco. Dia membuat lebih dari 110 penampilan untuk klub Prancis.
Berkat penampilannya yang impresif bersama Monaco, Badiashile telah menerima penghargaan dari sejumlah klub besar Eropa.

⦁ Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe adalah produk akademi asli PSG. Namanya mulai menjadi tim senior Les Parisiens sejak musim 2015/2016. Hingga saat ini, Kimpembe masih menjadi andalan di lini belakang PSG. Dia telah membuat 221 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol.
Kimpembe juga telah memenangkan 16 gelar domestik, termasuk lima gelar Ligue 1. Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak dengan klub hingga 2024.

⦁ Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly telah bersama Napoli sejak 2014. Bek berusia 31 tahun itu telah mengoleksi 14 gol dan delapan assist dari 317 penampilan di semua kompetisi. Kontrak Koulibaly di Napoli akan habis pada musim panas tahun 2023. Pihak Partenopei dikabarkan siap melepas sang pemain dengan nilai transfer 40 juta poundsterling.
Koulibaly sudah tidak muda lagi. Namun, pemain timnas Senegal itu bisa menjadi opsi jangka pendek untuk memperkuat lini belakang Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.