B. Monchengladbach Bawa Pulang Point

B. Monchengladbach Bawa Pulang Point Usai Menang Melawan Hoffenheim dengan Skor 1-4

B. Monchengladbach Bawa Pulang Point Usai Menang Melawan Hoffenheim dengan Skor 1-4 – Operan panjang, oleh Ramy Bensebaini (B. Monchengladbach), sepertiya kurang akurat sehingga tidak mencapai rekan setimnya.

John Brooks (Hoffenheim) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Benjamin Brand meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Bola panjang yang dilepaskan oleh Ozan Kabak (Hoffenheim) gagal mencapai satupun rekan setimnya di lapangan.

Andrej Kramaric (Hoffenheim) mengirim operan akurat kepada Tom Bischof, yang mengontrol bola dengan sentuhan pertamanya yang baik sekali. B. Monchengladbach nampak menikmati penguasaan bola, mereka terus bertukar operan dan menunggu kesempatan untuk menyerang.

Christoph Kramer (B. Monchengladbach) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Salah seorang pemain dari Hoffenheim melakukan pelanggaran keras. Benjamin Brand meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Lars Stindl (B. Monchengladbach) mengirimkan umpan dari tendangan bebas jarak jauh namun nampaknya pertahanan lawan telah bersiaga akan hal ini. Operan panjang, oleh Ozan Kabak (Hoffenheim), sepertiya kurang akurat sehingga tidak mencapai rekan setimnya.

B. Monchengladbach Bawa Pulang Point Usai Menang Melawan Hoffenheim dengan Skor 1-4

Nenek saya dapat melakukan dengan lebih baik! Tom Bischof (Hoffenheim) mendapatkan dirinya berada dalam posisi yang bagus di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

B. Monchengladbach menghadapi sebuah tendangan bebas karena pelanggaran buruk atas seorang pemain lawan. Hoffenheim dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini. Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Hoffenheim, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Sebuah operan bagus sampai kepada Tom Bischof (Hoffenheim) yang berada di ruang kosong di dalam kotak penalti, dia mengincar gawang dan lalu lepaskan sebah tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun Jonas Omlin bereaksi dengan sangat baik untuk menghentikan tembakan ini.

GOOLL!! Jonas Hofmann (B. Monchengladbach) dengan indah mengontrol sebuah operan keras dari Lars Stindl di dalam kotak penalti. Dia berhasil melewati pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan tembakan yang masuk ke sudut kanan bawah gawang.

0:1. B. Monchengladbach memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Jonas Hofmann (B. Monchengladbach) mengirim sebuah umpan silang, namun di depan belum ada rekan untuk menerima dan melakukan penyelesaian. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa B. Monchengladbach mendapatkan tendangan sudut.

Sebastian Rudy (Hoffenheim) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak rendah ke tengah gawang, namun Jonas Omlin telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

B. Monchengladbach Bawa Pulang Point Usai Menang Melawan Hoffenheim dengan Skor 1-4

Jonas Hofmann (B. Monchengladbach) mengirim sebuah crossing lambung ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas, tapi Oliver Baumann melompat dan menepis bola dan menjauhkan bahaya dari gawangnya.

GOL DINYATAKAN SAH! Ini memerlukan waktu yang panjang bagi wasit Benjamin Brand untuk memutuskan hal ini. Para pemain B. Monchengladbach terlihat lega dan bisa memulai selebrasi mereka. Ko Itakura (B. Monchengladbach) berusaha mengirimkan sebuah crossing dari tendangan bebas, namun tendangannya kekurangan akurasi dan bola berakhir keluar dari permainan.

Lars Stindl (B. Monchengladbach) dan Jonas Hofmann berusaha memecah pertahanan lawan dengan beberapa operan pendek berkelanjutan yang bertujuan unduk membuka ruang penyerangan, namun slah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi dan mengakhiri kombinasi keduanya.

Lars Stindl (B. Monchengladbach) lakukan sentuhan berkelas setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia lepaskan tembakan rendah yang diarahkannya ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil mencegah bola masuk.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Christoph Baumgartner, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Ihlas Bebou (Hoffenheim), yang berhasil kalahkan Jonas Omlin dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang.

1:2. GOL – 1:3! Jonas Hofmann mengumpan pada Lars Stindl (B. Monchengladbach) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kanan bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Oliver Baumann. MASUK!! Luca Netz adalah yang mengoperkan bola pada Hannes Wolf (B. Monchengladbach) yang kemudian menembakkan bola dari jarak dekat. Skor saat ini 1:4.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *