Acara dan Persiapan NBA All Star 2022

Acara dan Persiapan NBA All Star 2022 di Cleveland akan berlangsung cukup meriah. Starter dari masing-masing tim juga sudah dirilis untuk dipublikasikan ke pada para fans dan penggemar bola basket seluruh negri. Rangkaian acara ini benar-benar menjadi acara favorite tahunan yang paling ditunggu-tunggu.

Acara dan Persiapan NBA All Star 2022

NBA All Star 2022 ini berlangsung setiap tahun dimana kali ini akan berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse . Cleveland Cavaliers sebagai tuan rumah akan mempersiapkan segalanya untuk kesuksesan pesta NBA ter populer ini.

Kali ini NBA All Star di laksanakan selama 3 haritanggal 18 sampai 20 Februari. Sempat sebelumnya tahun lalu diberlangsungkan selama 1 hari penuh. Hal ini dikarenakan maraknya pandemi covid-19 di berbagai negara. Bahkan sampai di negri pelopor NBA ini yaitu Amerika Serikat.

Tapi dengan cukup bersyukur tahun ini bisa kembali seperti sebelumnya yaitu 3 hari. Pembukaan acara dilakukan pada hari Jumat tanggal 18 Februari 2022. Di hari pertama ini akan diisi dengan berbagai acara serta kegiatan interaktif dengan para penggemar yang datang.\

Acara

NBA crossover merupakan pilihan pertama yang diadakan. Hal ini akan memepertunjukkan berbagai hal mengenai NBA , seni, musik, fashion, dan juga teknologi. Untuk masalah tiket, tuan rumah membandrol dengan harga 30$ untuk satu hari , sedangkan untuk akhir pekan harga dinaikkan menjadi 75$.

Selain NBA crossover , ada juga acara lain yang yang tak kalah meriah yaitu NBA All Star Celebrity Game. Namun ini berlangsung di Wolstein Center yang akan dimeriahkan oleh beberapa artis terkenal Amerika Serikat. Mereka adalah Tiffany Haddishm, Quavo, K. Brown, serta bebrapa artis lainnya.

Nah setelah acara-acara inilah baru kemudian dilanjutkan dengan NBA Rising Star pada malam hari. Dengan mempertunjukkan pertandingan kecil antara pemain-pemain baru yang berbakat, akan menjadi daya tarik untuk para penggemar.

Lalu dilanjutkan dengan tanggal 19 Februai pada hari Sabtu pagi diisi dengan kegiatan latihan para pemain NBA di Wolstein Center. Namun barang siapa yang mau melihat mereka latihan harus menyediakan uang sebesar 36$ untuk tiket masuknya. Dilanjutkan pada malam hari dengan diadakan berbagai kontes. Kontes itu meliputi kontes tri poin, Skills Challenge, dan Slam dunk.

Terakhir pada tanggal 20 Februari diadakanlah acara puncaknya yaitu pertandingan antara wilayah barat dengan wilayah timur. Dimana starter dan cadangan nya sudah dipublikasikan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *