Upaya Roma di Menit-Menit Terakhir untuk Artem

Upaya Roma memandang Artem Dovbyk sebagai pemain dengan kejutan musim panas ini. Pemain depan Ukraina dan pencetak gol terbanyak La Liga tahun ini tampaknya selangkah lagi ke Atletico Madrid. Namun, pemain tersebut juga menarik minat Roma karena Giallorossi tampaknya bertekad untuk mencoba dan menyalip Atletico. Keberhasilan upaya mendadak Roma untuk membajak kesepakatan Atletico untuk pemain berusia 27 tahun itu akan bergantung pada masa depan Tammy Abraham.

Menurut La Repubblica, minat Roma terhadap Dovbyk terkait langsung dengan kemungkinan menyingkirkan Abraham yang diperkirakan harganya mencapai 30 juta euro. Dengan kepergian Abraham, Roma dapat mencoba dan mengaktifkan klausul pelepasan Dovbyk yang ditetapkan sebesar 40 juta. 

Atletico Madrid Semakin Dekat untuk Mendapatkan Artem Dovbyk

Pembicaraan telah berlangsung antara Atletico dan Girona mengenai kesepakatan senilai €40 juta, dan tampaknya semuanya sudah sangat maju. Dikutip  dari Relevo, bahwa Dovbyk akan berangkat ke Madrid pada hari Rabu untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan para pejabat dari Los Colchoneros. 

Selama beberapa jam ke depan, kedua klub akan menyelesaikan beberapa rincian formal dan kemudian mulai bertukar dokumen, tetapi pertemuan yang menentukan adalah pertemuan dengan Dovbyk. Jelas bahwa Dovbyk akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Atletico Madrid. Musim lalu, mereka kesulitan mencetak gol, dan perekrutannya akan membantu mengatasi hal itu mengingat ia mencetak 24 gol dalam debutnya di La LIGALGO.

West Ham Menargetkan Artem Dovbyk untuk Bergabung Bersama Mereka 

Baru sehari yang lalu, Matteo Moretto melaporkan bahwa West Ham United sedang mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut pencetak gol terbanyak LaLiga 23/24 Artem Dovbyk dari Girona. Namun, pengejaran West Ham United terhadap pemain Ukraina itu tidak berlangsung lama. Dovbyk kini dalam perjalanan ke Madrid untuk menandatangani kontrak dengan klub raksasa Spanyol Atletico Madrid, menurut Fabrizio Romano.

Jurnalis Italia itu melaporkan bahwa rincian akhir sedang diurutkan mengenai struktur pembayaran antara Girona dan Atletico, mereka akan membayar penuh klausul pelepasan sebesar €40 juta untuk pemain internasional Ukraina itu. Dovbyk telah menyetujui persyaratan pribadi dengan los Rojiblancos, jadi kepindahannya sudah dekat.

Artem Dovbyk akan menjadi pilihan yang cemerlang bagi Hammers. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 25 gol dan memberikan sepuluh assist di LaLiga musim lalu untuk Girona. €40 juta tampaknya merupakan tawaran yang menguntungkan bagi pemain yang juga telah mencetak sepuluh gol dalam 31 penampilan untuk Ukraina.

West Ham tampaknya memprioritaskan kepindahan Jhon Duran musim panas ini, Julen Lopetegui sangat ingin memboyong pemain internasional Kolombia berusia 20 tahun itu ke klub. Ia diperkirakan akan menelan biaya sekitar £35-40 juta. Duran sangat ingin pindah ke London Timur, ia diperkirakan akan memberi tahu Villa bahwa ia menginginkan kepindahan itu minggu ini dan telah menghapus semua foto Aston Villa dari halaman Instagram-nya.

Upaya Roma Atletico Madrid Tengah Mencari Pengganti Alvaro Morata “Minati Niclas Fullkrug”

Dikutip dari Relevo, yang menyatakan bahwa dalam beberapa jam terakhir Atletico telah membuat kontrak dengan Girona untuk menyelesaikan operasi Dovbyk, yang merupakan pencetak gol terbanyak di LaLiga musim lalu. Mereka tengah berupaya mencapai kesepakatan mengenai harga akhir dan metode pembayaran. 

Dalam beberapa hari terakhir, Roma dan West Ham juga telah berbicara dengan Girona dan karena alasan ini Atletico telah memutuskan untuk mempercepat. Relevo dengan tegas menekankan bahwa Dovbyk telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan dengan Los Rojiblancos dan telah berulang kali menegaskan tekadnya yang kuat kepada manajemen Girona. 

Jika kesepakatan itu terwujud, hal ini pasti akan menarik minat yang muncul dalam beberapa jam terakhir terhadap Fullkrug dari Borussia Dortmund, penyerang yang ingin dilengkapi Milan setelah merekrut Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *