Todd Cantwell Ajukan Permintaan Transfer Rangers

Todd Cantwell mengungkapkan Cantwell telah meminta dia untuk keluar musim panas ini. Connor Goldson semakin dekat meninggalkan Rangers dan Todd Cantwell bisa jadi orang berikutnya yang mengikutinya keluar dari Ibrox Stadium. 

Pelatih Philippe Clement mengungkapkan bahwa playmaker misterius itu telah mengajukan permintaan transfer. Dan pemain Belgia bertubuh besar itu menegaskan bahwa dia tidak akan menghalangi mantan pemain andalan Norwich itu. Goldson juga diizinkan untuk melewatkan pertandingan persahabatan dengan Birmingham untuk menyelesaikan persyaratan kepindahannya ke Aris Limassol. 

Setelah mengakui awal bulan ini bahwa dia tidak akan dapat merekrut pemain baru tanpa melepas beberapa pemain yang berpenghasilan besar, kepergian pasangan pemain papan atas itu ditambah dengan pemain depan yang gagal Sam Lammers. Hal itu tentunya Clement akhirnya dapat memulai kembali upaya perekrutannya yang terhenti.

Para petinggi Gers kini bekerja sepanjang waktu untuk menyetujui peminjaman pemain sayap Wolfsburg Vaclav Cerny dan penyerang Sevilla Joan Jordan menjelang musim baru LGODEWA

Apakah akan Terjadi Transfer Pemain, Ini Kata Clement

Clement mengungkapkan pendapatnya tentang Cantwell setelah kekalahan 2-1 yang mengkhawatirkan dari Birmingham di St Andrews, dengan mengatakan: 

“Saya ingin berbicara tentang Todd Cantwell, yang datang ke kantor saya beberapa waktu lalu. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami telah membicarakannya cukup lama.

“Ia datang untuk mengatakan bahwa ia merasa siap untuk petualangan berikutnya, bahwa ia menginginkan tantangan berikutnya. Saya berbicara lama dengannya karena saya pikir Rangers adalah klub yang sangat bagus untuknya.

“Saya juga ingin memberinya waktu, jadi itulah mengapa beberapa minggu terakhir saya tidak membicarakannya. Namun, dia kembali dengan permintaan yang sama.

” Saya tidak tahu apakah dia akan segera bergabung dengan klub lain selain Rangers atau tidak. Dia berlatih bersama kami sepanjang waktu, dan bermain dengan tim kedua karena kami perlu fokus pada pemain yang akan berada di sini dalam beberapa bulan ke depan.”

Sam Lammers Merampungkan Transfernya, Fc Twente Siap Kontrak Senilai £4,2 Juta untuk Mengontraknya

Langkah Cantwell selanjutnya belum diputuskan, tetapi Goldson hampir memastikan kepindahannya ke Siprus. Bos Gers menambahkan: “Connor bersama kami sore ini. Kami berencana bermain dengannya malam ini.

“Namun kini ada minat konkret padanya dan saya mengizinkannya untuk kembali ke sana untuk melakukan pembicaraan ini. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Anda tidak pernah tahu dengan hal-hal seperti ini.”

Lammers akan mengakhiri masa mengecewakannya di Ibrox, dengan FC Twente yang hampir mencapai kesepakatan senilai £4,2 juta untuk pindah ke FC Twente. Clement menambahkan: “Sam telah berlatih dengan tim kedua. Sangat jelas bahwa dia tidak cocok dengan rencana untuk musim ini.

“Kami sudah sangat jelas tentang hal itu beberapa bulan lalu. Kami tidak bisa berlatih dengan skuad yang berisi 50 pemain. Saat ini, jumlah pemain kami sudah di atas 30. Saya rasa Sam semakin dekat untuk mendapatkan solusi yang bagus dan melakukan transfer. Namun, saya rasa belum ada yang dilakukan.”

Clement kini tengah berupaya keras untuk mengikat Cerny dan Jordan dengan status pinjaman. Namun sang manajer mengakui masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempersiapkan timnya menghadapi pertandingan pembuka Liga Primer di kandang Hearts seminggu lagi pada hari Sabtu depan.

Ia berkata: “Saya yakin saya akan mendatangkan pemain baru sebelum pertandingan melawan Tynecastle karena semua orang bekerja keras untuk itu. Namun, Anda tidak memiliki jaminan untuk itu. Seperti yang kami katakan sebelumnya, karena Euro, semuanya dimulai lebih lambat. Anda melihatnya dengan beberapa tim yang belum mengalami perkembangan apa pun. Saya rasa ada kemungkinan bagus, tetapi tidak ada jaminan. Harus ada tanda tangan dari tiga pihak: pemain, tim lawan, dan dari kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *