Pra Musim Terbaru Saat Man City Kalah Dari Celtic

Pra Musim Manchester City memulai kampanye pramusim mereka itu yakni pada Rabu pagi saat mereka menderIta kekalahan mengejutkan 4-3 oleh juara Skotlandia Celtic. Tanpa sejumlah bintang internasional karena komitmen mereka pada Euro 2024 dan Copa America, pemegang gelar Liga Premier memperlakukan para penggemar dengan acara yang menghibur bersama tim Brendan Rodgers di Stadion Kenan Memorial di North Carolina.

Meski pemain tersebut seperti Erling Haaland dan Jack Grealish beraksi, itu tidak cukup untuk mencegah tim asuhan Pep Guardiola yang kalah di pertandingan pertama musim panas tersebut. Berikut empat hal yang kami pelajari dari kekalahan saat menonton pramusim tersebut UGDEWA .

Erling Holland Mengambil Alih Jabatan Kapten

North Carolina City memiliki beberapa pemain berpengalaman di lineup awalnya. Holland memimpin serangan, sementara pemain seperti Grealish, Stefan Ortega, Oscar Bobb, Calvin Phillips dan Rico Lewis juga tampil. Mungkin karena kurangnya alternatif yang jelas, striker Norwegia Haaland mengambil ban kapten dan melawan kiper Celtic Kasper Schmeichel sepanjang pertandingan. Holland akhirnya masuk dalam daftar pencetak gol.

Calvin Phillips Meluangkan Waktu Bermain Untuk Mengesankan Calon Pelamar

Beberapa tahun terakhir adalah tahun-tahun sulit bagi Calvin Phillips sejak ia pindah dari Leeds United ke Man City. Manajernya telah menegaskan bahwa dia tidak tertarik pada gelandang tersebut, yang gagal membalikkan keadaan selama masa pinjaman singkatnya di West Ham United pada paruh kedua musim lalu. 

Dengan pemain seperti Rodri, Kevin De Bruyne, Mateo Kovacic, John Stones dan Mathieu Nunes masih belum bisa bermain setelah tur internasional mereka di awal musim panas tersebut, Phillips telah bermain dengan Nico O’Reilly yang disitu masih berusia 19 tahun di lini tengah. 

Pemain internasional Inggris itu menyelesaikan 22 dari 26 operannya dan mengharapkan beberapa tekel, namun tidak melakukan satu pun dan digantikan pada babak pertama. Masa depannya sudah tidak lagi di Stadion, namun masih harus dilihat klub mana yang akan merekrutnya.

Oscar Bob Memanfaatkan Kesempatannya

Bob telah menunjukkan bakatnya yang tak terbantahkan kepada para penggemar City, salah satunya adalah ketika ia sepenuhnya mengontrol umpan De Bruyne dan mencetak gol ke gawang Newcastle United pada bulan Januari. Dia harus menunggu saat yang tepat untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, namun pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan bahwa dia siap untuk move on dengan memainkan peran kunci dalam kekalahan dari Celtic. 

Pemain internasional Norwegia itu menyamakan kedudukan melalui tendangan yang tak bisa dihentikan Schmeichel dan memberikan assist brilian berupa dribel intens di sayap dan umpan akurat kepada Maximo Perrone. Ia kemudian menyundul bola ke gawang di bagian belakang gawang untuk menjadikan skor 3-3.

Pra Musim Kekuatan Pemain Mudanya Sangat Impresif Meski Tidak Ada Bintang Euro 2024 Yang Hadir

Jadwal internasional membuat sejumlah pemain City belum masuk skuad jelang musim baru. Bek Kyle Walker, Ruben Diaz dan Manuel Akanji termasuk di antara yang absen pada hari Rabu, yang berarti Josh Wilson-Esbrand, Luke Mbete-Tabu dan Jahmai Simpson-Pusey menjadi starter.

Gelandang Perrone adalah salah satu dari sejumlah pemain muda City yang menarik minat selama musim panas, juga mencetak gol setelah masuk di babak kedua. O’Reilly dan Simpson-Pusey menikmati debut senior mereka dan berharap mendapatkan lebih banyak menit bermain dalam pertandingan pramusim City berikutnya melawan AC Milan pada Sabtu malam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *