5 Daftar Pemain Aktif dengan Koleksi Gol

5 Daftar Pemain Aktif dengan Koleksi Gol Terbanyak di Piala Dunia

5 Daftar Pemain Aktif dengan Koleksi Gol Terbanyak di Piala Dunia – Piala Dunia akan menjadi panggung bagi para pesepakbola terbaik dari seluruh dunia. Mereka akan berusaha keras untuk membantu negaranya meraih hasil terbaik di turnamen ini. Bagi para pemain, bisa tampil di Piala Dunia tentu menjadi prestasi tersendiri. Apalagi jika mereka bisa berhasil mencetak gol.

Miroslav Klose saat ini memegang pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Piala Dunia. Ia berhasil berhasil mencetak 16 gol saat bermain untuk timnas Jerman.

Di antara pemain yang akan bermain di Qatar, ada pemain yang telah berhasil mencetak gol di Piala Dunia sebelumnya. Bukan tidak mungkin, mereka akan memecahkan rekor Klose di Piala Dunia kali ini.

Berikut ini merupakan nama-nama pemain dengan gol terbanyak di Piala Dunia yang bermain di Qatar.

⦁ Neymar (Brasil)

Neymar adalah salah satu striker terbaik yang dimiliki Brasil saat ini. Pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi bintang utama Tim Samba saat berlaga di Piala Dunia 2022.

Neymar memiliki 15 gol dan 12 assist dalam 20 penampilan untuk PSG musim ini. Dia juga telah berhasil mencetak 75 gol untuk Brasil dan hanya tinggal tiga gol lagi untuk menyalip Pele sebagai pencetak gol terbanyak Brasil.

Neymar sendiri sebelumnya pernah bermain di Piala Dunia. Ia mencatatkan enam gol dari dua penampilannya di ajang empat tahunan ini, yakni pada 2014 dan 2018.

⦁ Harry Kane (Inggris)

Harry Kane tampil cukup baik untuk Tottenham musim ini. Ia berhasil berhasil mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Karena lokasinya, Kane telah dimasukkan dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022. Sebagai kapten, Kane akan memimpin rekan satu timnya untuk meraih hasil terbaik di Qatar.

Kane berhasil mencetak enam gol di Piala Dunia 2018 dan keluar sebagai pencetak gol terbanyak saat itu. Peluang Peluang yang menguntungkan seperti terbuka lebar.

⦁ Cristiano Ronaldo (Portugal)

Meski bermasalah di Manchester United, Crisitano Ronaldo akan menjadi andalan Portugal di Piala Dunia 2022. Ini akan menjadi Piala Dunia kelima untuk membuat pemain. Ronaldo telah berhasil mencetak tujuh gol dalam 17 penampilan di Piala Dunia. Dia akan mengenakan ban kapten Portugal dan memimpin pasukannya untuk bertarung di Qatar.

Pemain berusia 37 tahun itu mengalami masa sulit musim ini. Dia hanya berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United.

⦁ Luis Suarez (Uruguay)

Uruguay memanggil banyak pemain veteran untuk mengarungi Piala Dunia 2022. Salah satu pemain senior yang dipanggil adalah mantan striker Luis Suarez. Suarez telah bermain untuk Uruguay sejak 2007. Dia telah berhasil mencetak 68 gol dalam 134 penampilan untuk La Celeste di panggung internasional.

Pemain berusia 35 tahun ini tampil dengan cukup baik untuk Uruguay di Piala Dunia. Dalam 13 penampilannya di turnamen tersebut, Suarez telah berhasil mencetak tujuh gol.

⦁ Thomas Muller (Jerman)

Thomas Muller akan menjadi fokus Jerman di Piala Dunia 2022. Dia sekarang berusia 33 tahun dan kemungkinan akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Muller dalam kondisi bagus menuju Piala Dunia 2022. Muller telah berhasil mencetak tiga gol dan memberikan enam assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich sejauh musim ini.

Sejauh ini, Muller sudah berhasil mencetak 10 gol dalam 16 penampilannya di Piala Dunia. Ia tampil di tiga edisi Piala Dunia, yakni 2010, 2014, dan 2018.

MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   Raja Slot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *